Skip to main content

Nokia Akan kembali ke Industri Ponsel Tahun 2016


 Nokia merupakan perusahaan yang memproduksi alat komunikasi yaitu smartphone dan tablet. Semenjak Nokia diakuisisi Microsoft,perusahaan Nokia tidak seperti dahulu yang cukup terkenal dalam pembuatan ponsel.
Perusahaan Nokia memiliki dasar yang sudah terbagi untuk tiga divisi. Divisi pertama merupakan jaringan yang mampu menguntungkan serta memberikan bagian yang paling serius untuk pengoperasiannya, divisi kedua merupakan sebuah peta yang akan bertanggung jawab terhadap Here Maps, dan divisi ketiga yaitu perangkat nokia yang mampu dihasilkannya untuk smartphone maupun tablet yang di produksi.
Nokia Akan kembali ke Industri Ponsel Tahun 2016
Dilansir dari Okezone, bahwa perusahaan Nokia semenjak diakuisisi oleh Microsoft hanya meriliskan satu produk yaitu Tablet Nokia N1 yang sudah dijual di India. Oleh karena itu, perusahaan Nokia memang sudah terikat kontrak dengan pihak Microsoft supaya tidak meriliskan produk terbaru sampai tahun 2016. Tapi saat ini pihak Nokia mulai berancang-ancang untuk memproduksi kembali, karena kontrak tersebut akan berakhir dan produsen Nokia baru boleh meluncurkan smartphone atau tablet yang mereka desain sendiri.
Dengan hal itu maka pihak Nokia bersemangat untuk kembali ke industri ponsel yang akan menciptakan smartphone terbarunya. Kabar untuk banyaknya perusahaan yang akan investasi dengan bisnis yang sudah ia tinggalkan belum diketahui tapi nampaknya saat ini sudah melakukan proses pembuatan di Nokia.
Kabar selajutnya bahwa pada tahun 2016 kelak, produsen Nokia tidak hadir seperti tablet Nokia N1, melainkan mendesain sendiri dari tim Nokia dan desain tersebut akan berbeda dari produk sebelumnya. Namun untuk distributor dan manufaktur produk Nokia akan diatasi oleh perusahaan berbeda.
Untuk rencana perusahaan Nokia tidak menimbulkan risiko yang terlalu berlebihan karena hanya butuh uang sedikit dibandingkan mendirikan manufaktur sendiri yang membutuhkan banyak uang. Namun, perkebangan pasar yang semakin melonjak, maka perusahaan Nokia harus bisa memenuhi kebutuhan pasar global yang kini semakin membutuhkan kecanggihan. Tampaknya produk Nokia akan mengadopsi sistem operasi Android yang akan diriliskan untuk produk pertamanya. Tunggu kabar selanjutnya untuk lebih spesifik dan kabar terbaru dari perkembangan perusahaan Nokia.

Comments

Popular posts from this blog

Al-Qur’an menjelaskan tentang Makhluk Luar Angkasa

Pertama-tama kita bertanya pada diri kita, apakah alien itu ada menurut Al-Quran? Mungkin definisi alien bagi kita adalah makhluk asing selain manusia yang (mungkin iya mungkin tidak) memiliki intelegensia seperti manusia Sejenak kita simak dan renungi ayat berikut: wamin  aa y aa tihi khalqu  al ssam aa w aa ti wa a l-ar dh i wam aa  batstsa fiihim aa  min d aa bbatin wahuwa ‘al aa  jam’ihim i dzaa  yasy aa u qadiir un ( dengarkan mp3 ). Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Dan Dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.  (QS Asy-Syuura 42 : 29) Kita kutip potongan ayat tersebut: ..dan makhluk-makhluk yang melata Yang Dia sebarkan pada keduanya. Apakah memang makhluk-makhluk melata itu ada yang menghuni di suatu tempat nan jauh disana, di bagian sistem bintang tertentu? Atau mungkin di bagian cluster galaksi lain? Atau mungkin bahkan di  super cluste

12 Misteri Peradaban

1. The Grooved Spheres/Klerksdorp Sphere (Afsel) Selama beberapa dekade terakhir, penambang di Afrika Selatan telah menggali bola-bola logam misterius. Asalnya tidak diketahui, bola-bola ini berdiameter sekitar satu inci atau lebih, dan ada beberapa yang terukir dengan 3 alur paralel disepanjang diameter bola. Dua jenis bola telah ditemukan: yang satu terdiri dari logam padat kebiruan dengan bintik-bintik putih, yang lain terdapat cekungan dan berisi zat putih yang kenyal. Hebatnya adalah bahwa batu dimana bola-bola tersebut ditemukan ini berasal dari era Prakambrium – dan  berumur 3,8 miliar tahun!  Siapa yg membuat bola-bola tersebut dan untuk apa tujuannya, tidak pernah diketahui hingga kini. ( video ) 2. The Dropa Stones (China) Pada tahun 1938, sebuah ekspedisi arkeologi dipimpin oleh Dr Chi Pu Tei ke pegunungan Baian-Kara-Ula, China membuat penemuan yang mengejutkan di beberapa gua yang tampaknya telah dihuni oleh beberapa kebudayaan kuno. Terkubur oleh zaman